Mengembangkan Budaya Anti Korupsi Sesuai dengan ISO 37001

Penerapan Sistem Manajemen Anti Korupsi ISO 37001 adadalah hal penting yang perlu dilakukan oleh seluruh perusahaan untuk mendapatkan persaingan yang positif di dalam organisasi. Salah satu dasar yang paling tepat dijalankan adalah dengan mengembangkan budaya anti korupsi di dalam perusahaan. Penerapan penting ini harus dimulai terkait dengan pengembangan budaya anti korupsi. Lalu bagaimana proses pengembangan budaya anti korupsi yang tepat sesuai dengan mekanisme ISO 37001.

(1) Memberikan Penjelasan Budaya Anti Korupsi

Hal ini menjadi bagian terpenting dalam organisasi, dimana budaya anti korupsi yang terbentuk di dalam perusahaan bukanlah hanya jargon semata tetapi juga menjadi bagian penting dari penetapan sistem di dalam perusahaan. Memberikan penjelasan dengan informasi dan penjelasan sederhana dimana implementasi akan menjadi lebih mudah dijalankan.

(2) Proses Sosialisasi yang Tepat

Bagaimana perusahaan menjalankan kegiatan sosialisasi terkait dengan anti korupsi? Beberapa perusahaan memberikan pelatihan dan menjalankan sosialisasi, beberapa memastikan proses sosialisasi dijalankan melalui flyer dan informasi tertulis. Proses sosialisasi yang tepat dilakukan dengan mengembangkan metode komunikasi yang efektif. Komunikasi ini dapat berjalan secara internal dan eksternal. Pengaturan atas sanksi dan informasi terkait dengan penanganan atas pelaporan yang berhubungan dengan korupsi juga wajib untuk dilakukan.

(3) Penyusunan Kompetensi terkait dengan Anti Korupsi

Bahaimana menjalankan kompetensi atas anti korupsi dapat dijalankan dalam perusahaan? Penetapan deskripsi serta informasi atas detail kompetensi ditetapkan dalam satuan kompetensi yang ditetapan sesuai dengan persyaratan anti korupsi yang dijalankan untuk memastikan bahwa kompetensi dilakukan secara maksimal

Bagaimana penyusunan standar kompetensi dijalankan dalam perusahaan? Lakukan pengembangan yang tepat terkait dengan pelaksanaan Sistem Manajemen Anti Penyuapan dalam Organisasi Anda. Penggunaan referensi eksternal yang tepat dapat dilakukan oleh perusahaan dalam mengembangkan budaya anti korupsi di dalam organisasi. (amarylliap@gmail.com, 08129369926)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s